Resensi Inuyasha the Movie 2

Hum….

SebenerNya kalo dilihat2,, MovieNya Inuyasha yang ini sudah lama ya teman2?
Tapi berhubung aKu ngebet sama Inuyasha baru-baru ini…. “hehe” aku ngeburu “The Movie”-Nya juga baru2 ini teman-teman….

Hehe,,

Ternyata film kedua dari Inuyasha ini nggak mengecewakan. Alur ceritanya yang beda, nggak terpaku pada Naraku melulu, gara2 diAwal cerita Naraku udah kebunuh duluan.

Alur cerita di film ini juga nggak bisa ketebak dan kerasa menarik banget. Ngegabungin cerita masa depan dan masa lalu yang apik tenan rangkaiannya.

Pas waktu nonton, kita terus2an nggak bisa lepas dari layar. Soalnya, satu detik aja lepas, mungkin bakalan ketinggalan ceritanya jauh banget Fren. Ya nggak?

Yang paling menarik dan ngebuat aku jingkrak2 tentu aja cerita cintanaya Inuyasha sama Kagome. Hehe…. kalo mereka sih selalu nggak ngebuat bosen. Seperti biasa, selalu ada pergolakan jiwa youkai dan Hanyou yang dipunyai Inuyasha. Inilah yang menjadi salah satu klimaks cerita.

Ending yang bagus pokokNya…… Maksudnya untuk kisah cintaNya Inuyasha dan Kagome…

Tapi sad Ending bagi Sango. Lagi2 dia harus kehilangan adekNya. Tapi gag papa lah… aDa Miroku yang sLalu setia… hahagh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: